oleh

Dilepas Isdianto, 3000 Perlari Ikuti Mandiri Bintan Maraton Lagoi

Bintan, KepriDays.co.id – Pelaksana Tugas Gubernur Kepulauan Riau melepas peserta Mandiri Bintan Maraton 2019, di Lagoi Bay Bintan, Minggu (8/09/2019) pagi. Sebanyak 3000 pelari ikuti berpartisipasi dalam perlombaan maraton tersebut.

GM BRC yang menaungi Lagoi Bay, Abdul Wahab mengatakan, katagori maraton yang diikuti 3000 pelari yaitu, 42 kilometer, dan 21 kilometer, serta katagori tambahan yaitu 10 kilometer.

“Pertama kali kami mengadakan even maraton 18 tahun lalu, hanya diikuti sekira 150 orang saja. Kini even maraton di Bintan Beach semakin dikenal, sehingga tahun lalu diikuti lebih seribu orang, dan tahun ini lebih dari 3.000 orang yang diikuti 35 negara,” kata Abdul Wahab.

Dia pun mengaku sangat puas dan senang dengan antusiasnya peserta yang ikut mendaftar, terutama bagi peserta pemula di even ini.

“Kami berharap akan lebih banyak lagi wajah baru pada ajang yang sama tahun depan,” ujarnya yang juga selaku Ketua Penyelenggara.

Sementara, GM Operasional BRC, Prakas Nair, menambahkan, even tahun ini juga menyuguhkan sebuah katagori bqru yang lebih fresh, menarik serta lebih fun, yang diperuntukkan bagi keluarga dengan jarak tempuh 3 km dan dapat menyertakan orang tua serta anak-anak mereka dari usia 4-12 tahun.

Oleh karena itu selama pertandingan panitia juga membalut kemeriahan kompetisi lari dengan berbagai atraksi games carnival bagi kalangan peserta anak-anak.

“Bank Mandiri sebagai sponsor utama,” kata Prakas.

Wartawan: Untung
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *