oleh

Terungkap! Gadis Bawah Umur Diduga Diperdagangkan, DPRD Karimun: Kita Kecolongan

Karimun, Kepridays.co.id-Anggota DPRD Karimun Fraksi Partai PKB, Nyimas Novi Ujiani merasa kecolongan adanya pengungkapan kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), yang melibatkan 26 gadis di bawah umur di Komplek Villa Kapling, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun baru-baru ini.

“Kalau sudah seperti ini ya berarti kita kecolongan. Hal-hal seperti inilah yang dapat merusak citra Karimun, dimana kita tahu bahwa Karimun memiliki 4 azam yang menjadi pedoman untuk daerah,” katanya saat ditemui, Senin (9/9).

Dengan adanya kejadian seperti ini, Novi meminta agar semua element dapat merapatkan barisan untuk mencegah jika ada kejadian serupa di Bumi Berazam.

Ia juga meminta kepada pihak terkait untuk mengejar dan menindak tegas otak pelaku dalam kasus tersebut.

“Karena ini pasti ada dalang yang harus dicari hingga ke akar rumput nya. Siapa ini dalang yang sebenarnya, jadi saya berharap hal ini harus di tindak tegas,” ungkapnya.

Sebelumnya, unit PPA Polda Kepri mengamankan sebanyak 26 Pekerja Seks Komersial (PSK) di Komplek Perumahan Villa No 58 A, Kelurahan Kavling, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Jum’at (6/9).

Selain itu, Polisi juga menangkap satu orang diduga mucikari berinisial AW yang kerap menawarkan para wanita-wanita kepada pria hidung belang yang datang.

Penulis : Sari
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *