oleh

Developer Akomodir Tuntutan Warga Perum Dompak Indah, Ini Kesepakatannya

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Setelah dilakukan unjuk rasa oleh warga, pihak PT. Cahaya Dompak Indah selaku Developer Perum Dompak Indah melakukan mediasi bersama 10 orang perwakilan warga, Kamis (12/9/12) di Kantor PT. Cahaya Dompak Indah Jalan Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang.

Dalam mediasi tersebut, kedua belah pihak yakni PT. Cahaya Dompak Indah dengan Warga Perumahan Dompak Indah menyepakati beberapa poin. Pertama, pihak developer mulai pekerjaan jalan utama dari atas turunan jalan batu Naga sampai gardu blok A pada 10 November 2019,

Kedua, pihak developer memulai pekerjaan sumur bor tahap pertama dibeberapa titik di perumahan tersebut pada tanggal 20 September 2019, dan akan dipertimbangkan penbahan sumur bor jika tidak mencukupi.

Ketiga, pihak developer hibah lahan Fasum secar keseluruhan pada tanggal 20 September 2019 dan yang terakhir pihak developer akan melakukan perbaikan lampu jalan pada tanggal 13 September 2019.

Kesepakatan itu langsung dibacakan oleh Koordinator Umum, Nazaki didepan para warga perumahan dompak Indah dan disambut sepakat oleh warga.

Sementara Perwakilan dari pihak PT. Cahaya Dompak Indah, Jonson menegaskan, apa yang menjadi kesepakatan itu akan dikerjakan sesuai waktu yang ditetapkan.

“Jika kami tidak kerjakan sesuai yang kita sepakati bersama tadi, silahkan saja proses melalui hukum. Negara inikan negara hukum,” ucapnya.

Namun, lanjutnya, piahknya berharap agar warga perumahan dompak indah tidak khawatir karena apa yang menjadi tanggungjawab oleh pihaknya akan dikerjakan.

“Kalau kita melanggar siap dibawa keranah kukum,” tutupnya.

Wartawan: Amri
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *