oleh

Dimutasi ke Mapolda Kepri, AKBP Ucok Lasdin Silalahi Bersyukur Pernah Jadi Kapolres Tanjungpinang, PWI Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Baru

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi merasa sangat bersyukur pernah bertugas di Kota Tanjungpinang. Karena, kata Ucok, di Kota Tanjungpinang ada Pulau Penyengat yang merupakan pulau yang memuat sejarah cikal bakal lahirnya Bahasa Indonesia. Bahasa pemersatu bangsa.

“Kita semua tahu Pulau Penyengat adalah tempat lahir Bahasa Indonesia, kalau kita ke Kepri tidak singgah Kota Tanjungpinang khususnya Pulau Penyengat sangat sayang sekali,” katanya, Jum’at (13/9/2019) pagi ketika bersilaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan di Mapolres Tanjungpinang.

Ucok sapaan akrab Kapolres juga sangat senang dengan kehadirannya bertugas selama di Kota Tanjungpinang bisa menjadi pengayom masyarakat dalam hal apapun termasuk soal membantu bersihkan selokan jika terjadi banjir dan menyingkar pohon tumbang di jalan.

“Saya sangat bahagia bisa menjadi batrai tambahan untuk masyarakat Tanjungpinang dan membantu tugas instansi terkait terhadap masyarakat. Ini bukan juga bukan perpisahan, namun udah menjadi tugas saya diberikan kepada pimpinan pindah ke Polda,” ucap Ucok yang juga pernah menjabat Kapolres Lingga.

Ucok pun meminta maaf jika ada yang kurang berkenan selama kepemimpinan dirinya, ia berharap kepada Kapolres penggantinya selalu merangkul rekan-rekan media.

“Mungkin ada juga kekurangan saya selama menjabat, saya mohon maaf. Saya akan titip pesan selalu merangkul rekan media, karena informasi paling cepat itu datangnya dari wartawan,” katanya.

Sementara PWI Tanjungpinang-Bintan mengapresiasi kinerja Kapolres yang selalu terbuka terhadap informasi ke wartawan.

PWI juga mengucapkan selamat bertugas ke tempat yang baru kepada Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi di Mapolda Kepri di Batam.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Pak Ucok selama ini, kami merasa Pak Ucok sangat terbuka terhadap informasi. Semoga komunikasi kita tidak terputus sampai disi i,” ucap Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi Philiang.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *