oleh

Huzrin Hood Sudah Memaafkan Hamidi, Pesan Kepada Sekwan Kepri: Bekerjalah dengan Baik

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Tokoh Sentral Pejuang Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Huzrin Hood sudah menerima permintaan maaf Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kepri Hamidi soal tempat duduk saat Pelantikan DPRD Kepri Senin (9/9/2019) kemarin.

Hal itu setelah Hamidi menemui langsung Huzrin dan meminta maaf secara langsung. Dihadapan Huzrin Hamidi mengakui kekhilafannya itu.

“Saya sudah langsung datang ke rumah Pak Huzrin. Saya minta maaf sebesar-besarnya,” kata Hamidi, Jumat (13/09/2019).

Huzrin sendiri menyatakan, pada hakikatnya dirinya memaafkan Hamidi dan berharap kejadian seperti itu tidak terulang kembali.

“Tadi sudah datang ketemu saya, saya secara pribadi sudah memaafkan dan tidak ada apa-apa. Saya pesan Sekwan DPRD Kepri bekerjalah lebih baik lagi,” ucap Huzrin Hood ketika dihubungi KepriDays.co.id.

Sedangkan terkait massa yang akan datang dari Karimun, Lingga dan Natuna untuk berjumpa Sekwan Kepri mempertanyakan masalah tersebut, Huzrin mengatakan, bukan kehendak dirinya dan dirinya tidak bisa mencegah hal tersebut.

“Mereka datang dengan biaya sendiri, dan saya tidak ada wewenang menghalangi. Tapi secara pribadi saya sudah memaafkan Hamidi,” ujarnya.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *