oleh

Ini Susunan Pimpinan dan Anggota Fraksi DPRD Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Efendi mengatakan, ada sebanyak 7 fraksi di DPRD Kota Tanjungpinang periode 2019-2024.

Ke 7 fraksi yang ditetapkan pada Jumat (13/9/19) lalu ada 5 fraksi murni dan 2 fraksi gabungan. Ke 5 fraksi murni yakni Fraksi PDI-P, Golkar, Nasdem, Gerindra, dan PKS. Sedangkan kedua fraksi gabungan tersebut yakni fraksi Pembangunan Kebangsaan (PPP-PKB), dan Fraksi Demokrat Amanat Bernurani (Demokrat-PAN-Hanura).

“Prosesnya sudah dilakukan, dan penetapan fraksi-fraksi melalui rapat tertutup seluruh partai bebera hari lalu,” ujar Efendi, Minggu (15/9/19) di Balai Adat, Pulau Penyengat saat acara penetetapkan Pulau Penyengat sebagai Pulau Perdamaian Dunia.

Berdasarkan data yang dirilis dari Setwan DPRD Tanjungpinang, untuk yang menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS dipimpin Ismiyati, Sekretaris Hendy Amerta dan anggota M. Arif.

Fraksi Pembangunan Kebangsaan dipimpin Rosiani dibantu wakilnya Vicky Bahtiar, Sekretaris Rini Pratiwi dan anggota Momon.

Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dipimpin M. Apriyandi, Sekretaris Maiyanti dan anggota Surya Admaja.

Fraksi Nasdem dipimpin Agus Candra dibantu wakilnya Fengky Fesinto, Sekretaris Ria Ukur dan anggota Hendra Jaya.

Fraksi Golkar dipimpin Mimi Betty dibantu wakilnya Ashady Selayar, Sekretaris Dasril dan anggota Ade Angga dan Novaliandri Fathir

Fraksi PDI Perjuangan dipimpin Supriono dibantu wakilnya Asman, Sekretaris Agus Djurianto dan anggota Yuniatni Pustoko Weni dan Sri Artha.

Fraksi Demokrat Amanat Bernurani dipimpin Said Inderi dibantu wakilnya Respriadi, Sekretaris Dicky Novalino dan anggota Rina Febriani, Reni dan Rika Adrian.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *