oleh

Mobil Honda Brio Seruduk Mobil Parkir di Jalan Pemuda Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Sebuah mobil Honda Brio warna merah BP 1859 AT tiba-tiba hilang kendali menyeruduk dua mobil yang sedang parkir di Jalan Pemuda tepatnya di depan Masjid Al-Fuqron Tanjungpinang, Rabu (18/9/19) sekira pukul 12.30 WIB. Akibatnya mobil-mobil tersebut ringsek.

Awalnya mobil Honda Brio yang dikemudian Yulia Afrianti itu melaju dari arah Traffic Light Pamedan hendak menuju ke arah asrama haji jalan Pemuda Tanjungpinang. Sesampainya di TKP di depan masjid Al-Furqon Pemuda pengemudi mobil tersebut hilang kendali sehingga keluar jalur dan menabrak dua mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan. Dua mobil itu yakni mobil Honda Jazz warna Hitam BP 1447 TH dan mobil Honda CRV warna silver BP 1985 TA.

Kepala Satlantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramdhani Yowa melalui Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan menyampaikan, mobil yang bertabrakan yakni mobil Honda Brio warna merah BP 1859 AT menabrak mobil Honda Jazz warna Hitam BP 1447 TH dan mobil Honda CRV warna silver BP 1985 TA.

“Akibat kecelakaan tersebut diatas masing-masing pihak diperkirakan mengalami kerugian materil kurang lebih Rp100 juta,” ujarnya.

Adapun langkah-langkah yang telah dilakukan oleh pihaknya pertama mendatangi TKP, mengumpulkan keterangan saksi, mengamankan Barang Bukti Laka Lantas, melakukan olah TKP dan mengambil data Korban.

Namun, kata dia, dalam kecelakaan lalu lintas tersebut tidak ada korban jiwa dan telah diselesaikan secara kekeluargaan ketiga belah pihak.

“Sudah di selesaikan secara kekeluargaan, semua pengemudi ada SIM dan STNK,” ucapnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *