Categories: TANJUNGPINANG

Ini Tiga Nama yang Daftar Open Bidding Sekda Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Lelang jabatan atau Open Bidding Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang saat ini sudah dibuka Tim Pansel.

Diketahui sampai hari ini baru tiga orang yang sudah mendaftar. “Sampai sekarang sudah ada tiga orang yang mendaftar,” ujar Syahrul selaku Walikota Tanjungpinang belum lama ini.

Sedangkan Open bidding jabatan Sekda ini minimal ada 4 orang yang daftar, setelah itu baru dilakukan tahapan selanjutnya. Pendaftaran open bidding ini dibuka hingga 24 September 2019 mendatang.

Untuk tiga orang yang mendaftar, kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDSDM) Kota Tanjungpinang Samsudi, yaitu Teguh Ahmad dan Muhammad Ikhsan dan Ahmad Yani.

Teguh Ahmad merupakan Asisten I Sekretarit Daerah Kota Tanjungpinang, M. Ikhsan merupakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Tanjungpinang dan Ahmad Yani merupakan kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang.

“Kita masih menunggu pelamar dan menyampaikan berkas lamaran paling lambat tanggal 24 bulan ini,” ujarnya.

Sementara open bidding jabatan Sekda tersebut dibuka setelah mendapatkan rekomendasi dan izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk pelaksanaan tahapan open bidding.

Wartawan: Amri
Editor: Roni