Categories: TANJUNGPINANG

Jabatan Sekda Tanjungpinang Dilelang, Tiga Orang Sudah Mendaftar

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan lelang jabatan atau Open Bidding Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang sudah dibuka. Hingga saat ini sudah ada tiga orang yang sudah mendaftar.

“Sampai sekarang sudah ada tiga orang yang mrndaftar, cuam siapa saja namanya, silahkan tanya ke Panitia Selesi (Pansel),” ujar Syahrul, (21/9/19) di jalan Cempedak Tanjungpinang baru-baru ini.

Menurutnya, open bidding jabatan Sekda ini minimal ada 4 orang yang daftar, setelah itu baru dilakukan tahapan selanjutnya.

“Sekarang sudah ada 3 orang yang mendaftar dari Pemko semua. Ini minimal ada 4 orang dilakukan tahapan sepanjutnya,” ucapnya.

Pendaftaran open bidding ini, kata Dia, akan dibuka hingga 24 September 2019 dan dimuali pada 10 Sepetember 2019 lalu.

“Tanggal 24 baru terakhir, nanti kita lihat berapa orang yang mendaftar,” tegasnya.

Namun, apabila sampai tanggal 24 September 2019 mendatang tidak cukup 4 pejabat yang mendaftar, maka pendaftaran akan diperpanjang selama seminggu, dan dibuka untuk umum yang bisa diikuti oleh pejabat yang ada di Provinsi Kepri.

“Tapi masih ada waktu tiga hari lagi setelah hari ini untuk pendaftarannya, mudah-mudahan ada yang daftar lagi,” hatapnya.

Diketahui, open bidding jabatan Sekda Tanjungpinang tersebut dibuka setelah mendapatkan rekomendasi dan izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk pelaksanaan tahapan open bidding.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan