oleh

KPU Kepri Dapat Penghargaan dari KPU RI

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada KPU daerah seluruh Indonesia yang terbaik dalam menyelenggarakan Pemilu 2019 Minggu (22/09/2019) malam. Penghargaan diberikan dalam beberapa kategori.

Dalam kategori Penyajian Alat Bukti Sengketa Pemilu 2019 terbaik, KPU RI memberikan kepada tiga KPU Provinsi yaitu, KPU Provinsi Bengkulu terbaik I, KPU Provinsi Sulawesi Utara terbaik II dan KPU Provinsi Kepulauan Riau terbaik III.

Komisoner KPU Kepri Arison sangat bersyukur. Ia juga berterimakasih kepada seluruh pihaknya yang sudah membantu tugas KPU Kepri.

“Penghargaan ini penilaian langsung dari KPU RI. Tentu disyukuri,” katanya, Senin (23/9/2019) sore kepada KepriDays.co.id.

Selain itu, Arison mengatakan, penghargaan ini tentunya menjadi pemicu dan berbuat baik lagi kedepan. Karena diketahui sebentar lagi akan diadakan Pilkada Serentak 2020.

“KPU Kepri terpilih hanya disatu kategori ini aja. Hal ini disukuri untuk pemicu bekerja dan berbuat lebih baik tugas-tugas dimasa mendatang,” ungkapnya.

Penulis: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *