oleh

Hari Jadi Kepri, Huzrin Hood Deklarasi Maju Calon Gubernur Kepri 2020

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Tokoh sentral pembentukan Provinsi Kepri Huzrin Hood resmi mendeklarasikan diri maju Calon Gubernur Kepri 2020. Deklarasi yang dilaksanakan pada hari jadi Provinsi Kepri itu digelar di sekretariat BP3KR, Jalan Hang Tuah Tanjungpinang, Selasa, (24/09).

Dalam pidato deklarasinya sebagai calon Gubernur Kepulauan Riau, H. Huzrin Hood menekankan kesejahteraan rakyat jadi misi utama pencalonannya.

“Dengam Bismilllah, saya menyatakan siap menjadi Gubernur Provinsi Kepri, dengan visi Kepri yang sejahtera dam berbudaya. Saya yakin saudara-saudara disini siap menjadikan saya nakhoda bagi mewujudkan Kepri sejahtera,” katanya.

Ia mengajak masyarakat menghitung dari hari ke hari tentang penyelesaian masalah rakyat, bahwa sudah berapa yangvl terangkat dari jebakan kemelaratan, terlepas dari cengkraman kemiskinan. Padahal semangat pembentukan Kepri dulu adalah unik kesejahteraan rakyat.

“Jangan bermain atas nama rakyat, dan jangan lagi menyakiti hati rakyat. Kesadaran kita itu akan memberikan pencerahan bak matahari menyinari bumi,” tambahnya.

Ia mengajak masyarakat untuk menunjukkan keberanian, karena menurutnya keberanian membuat terobosan bagi pencarahan pertumbuhan pembangunan. Keberanian untuk belajar dari semua kesalahan, melawan kesewenang-wenangan, keberanian karenan kebenaran, keberanian mendambakan kesejahteraan untuk menjadikan sebuah provinsi yang membanggakan.

“Itulah perjuangan kita sebagai perwujudan kata-kata yang pernah terucapkan dan kita janjikan. Kita harus terus berjuang lahir batin bagi mengoreksi pelaksanaan, bagi uang menerima hasil pembanginan. Berjanjilah pada kata kata, karena ia adalah perjuangan yang tiada hentinya,” katanya.

Huzrin mengaku tidak takut gagal, karena pepatah mengatakan kegagalan adalah benih kesuksesan. Orang sukses, menurutnya, pernah mengalami kegagalan. Begitu juga seseorang tidak pernah merasa manis bila tidak m ncicipi rasa pahit.

“Hari inipun saya menyatakan tidak takut kalah dalam Pilkada, yang saya takut, adalah saya berada di Kepri, tapi tidak melihat rakyat sejahtrera,” katanya.

Wartawan: Munsyi Untung


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *