oleh

Fahmi dan Irwandi Resmi Jabat Direksi BUMD Tanjungpinang

Tanjungpimang, KepriDays.co.id– Wali Kota Tanjungpinang Syahrul melantik Fahmi dan Irwandi sebagai direksi Badan Usaha Milik Negara (BUMD) Kota Tanjungpunang yakni PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB). Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang, Jumat, (27/09/2019).

Fahmi menjabat sebagai Direktur Utama PT TMB. Sedangkan Irwandi menjabat sebagai Direktur PT TMB.

Walikota Tanjungpinang Syahrul berharap direksi yang baru dilantik dapat memajukan BUMD PT TMB. Kemudian bertugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan sumpah yang diikraran.

Kpada direksi sebelumnya, Syahrul juga mengucapkan terima kasih karena telah menjalankan tugas sebagaimana mestinya. Penggantian dan peralihan direksi ini merupakan sesuatu hal yang lumrah.

“Semoga dengan dilantiknya direksi yang baru ini, ada penyegaran, ada upaya untuk mengoptimalkan nilai tambah dalam peningkatan pendapatan daerah, khusunya peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Tanjungpinang,” kata Syahrul.

Syahrul berharap, semoga juga direksi yang dilantik dapat memaksimalkan segala kemampuan untuk memajukan PT TMB, sehingga lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *