oleh

Kakek Zahid Akhirnya Ditemukan dalam Kondisi Lemas

Lingga, KepriDays.co.id – Seorang warga Lingga Utara yang melaut, Zahid (72) hilang sejak Rabu (09/10) pagi, akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan pada Jumat (11/09) siang

Kepala Kantor Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu’min melalui Kasi Ops. Eko Suprianto mengatakan, setelah dilakukan pencarian pihaknya mendapatkan info dari Kepolisian Dabo Kabupaten Lingga pada Ju’mat, (11/10) sekira pukul 09:15 Wib tanda-tanda Zahid.

Tim pun langsung bergerak menujuk TKP, dan akhirnya menemukan korban dalam keadaan selamat.

“Jam 14.40 wib, korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam keadaan selamat dan kondisi lemas,” kata Eko kepada KepriDays.co.id.

Eko melanjutkan, korban ditemukan di Tanjung Nyang, selanjutnya korban dibawa ke Pukesmas Sungai Pening untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sementara sebelumnya berdasarkan keterangan masyarakat, pada hari Rabu tanggal 09 Oktober 2019 sekira pukul 07.30 wib korban pergi meninggalkan rumah dengan menggunakan sampan tanpa sepengetahuan pihak keluarga.

Kemudian pada hari Kamis 10 Oktober 2019 pihak keluarga mencari Zahid, karena tidak ditemukan akhirnya melapor ke petugas kepolisian.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *