oleh

Mamat Nakhodai PDAM Tirta Kepri


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Setelah 20 bulan dijabat Plt, akhirnya PDAM Tirta Kepri resmi dipimpin Direktur definitif periode 2019-2024, yaitu Mamat S, Sos. Mamat resmi dilantuk oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jumat (11/10).

Diketahui Direktur sebelumnya berakhir masa jabatan pada 26 Januari 2018, kemudian Gubernur Kepri Nurdin Basirun menunjuk Asisten II Ekonomi Pembangunan Kepri, Samsul Bahrum sebagai Plt Direktur PDAM Tirta Kepri.

Mamat sebelumnya menjabat sebagai Kepala Cabang Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kepri Tanjung Uban.

Usai melantik, Isdianto berharap Direktur bisa bekerja lebih baik dan profesional, karena pemerintah daerah sangan berharap dapat memberikan tambahan lebih kepada PAD.

“Makanya kita nanti akan lakukan evaluasi setiap tiga bulan sekali untuk meliat langkah-langkahnya sudah sejauh mana,” kata Isdianto.

Jadi, lanjut Isdianto, mereka (PDAM) harus selalu melakukan sharing dan banyak bertanya dan bertukar fikiran.

“Ini gunanya agar PDAM tetap untung dan tidak merugi. Itu harapan kita, ” kata Isdianto.

Sementara Direktur yang baru dilantik, Mamat mengatakan untuk tahap awal yang paling penting itu akan membenahi pelayanan dulu.

“Mudah-mudahan target pelayanan untuk tahun 2020 ini dapat kita capai dengan banguan semua pihak, baik provinsi maupun kabupaten, termasuk rekan-rekan media, “kata Mamat.

Waryawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *