oleh

Rayakan HUT ke-4, Pajamas Tanjungpinang Adakan Pagelaran Seni Budaya

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-4, Paguyuban Jawa Mandiri Serantau (Pajamas) Kota Tanjungpinang melaksanakan pagelaran seni budaya bekerjasama dengan LPP RRI Tanjungpinang, Minggu (13/10/19) di halaman RRI Tanjungpinang.

Ketua Umum Pajamas Kota Tanjungpinang, Sugeng mengatakan, dalam usia semuda ini, diharapkan payung dan pembinaan dari semua pihak untuk melanjutkan ataupun membesarkan Pajamas di Tanjungpinang.

“Saya harap semua pihak khususnya payung dari Lembaga Adat Melayu (LAM) dan pembinaan Pemerintah setempat untuk membangun sumber daya manusia khususnya di Pajamas,” katanya.

Pada HUT ke 4 ini, kata dia, berketepatan pihanya mengambil tema “Membangun sumber daya manusia yang mandiri, serta bersatu dalam keberagaman”.

Pada kesempatan itu, dia juga mengatakan bahwa Pajamas Tanjungpinang setiap tahun memperingati HUT Pajamas. “Kebetulan pada hari ini kita (Pajamas) sudah berumur 4 tahun,” ungkapnya.

Dewan Pembina Pajamas Kota Tanjungpinang, Amrialis dalam sambutannya menambahkan, Pajamas adalah paguyuban dengan bermacam-macam aneka suku. Ia juga memberi motivasi terhadap Pajamas untuk membangun Kota Tanjungpinang lebih baik.

“Mari Pajamas, mari kita bangun Kota Tanjungpinang, ini dengan lebih baik” ajaknya.

Pajamas juga meminta dukungan penuh dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul-Rahma, serta Anggota DPRD setempat untuk mewujudkan kota ini lebih baik lagi.

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan, pembangunan di Tanjungpinang tidak terlepas dari masyarakat khususnya Pajamas.

“Keluarga besar Pajamas dan Paguyuban-paguyuban lain, mari kita bersinergi bersama-sama membangun Kota Tanjungpinang,” ajaknya.

Dia merasa yakin Pemerintah Kota (Pemko), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang dan didampingi masyarakat memiliki semangat untuk membangun kota ini.

“Saya yakin kita (Pemko), DPRD serta masyarakat khususnya Pajamas sama-sama punya semangat untuk membangun kota yang kita cintai ini,” tutupnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *