oleh

HUT ke-18 Kota Otonom Tanjungpinang Jadi Momentum Evaluasi Pembangunan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -DPRD Kota Tanjungpinang melaksanakan paripurna istimewa HUT Kota Tanjungpinang ke-18 di Gedung DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang, Kamis (17/10) pagi.

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni berharap momentum Hari Ulang Tahun Kota Otonom Tanjungpinang ke 18 ini hendaknya dapat dijadikan sarana evaluasi khusunya dalam mengisi pembangunan di Kota Tanjungpinang.

“Sudah sejauh mana harapan terbentuknya Kota Otonom Tanjungpinang memberikan nilai-nilai positif bagi kemajuan daerah serta kesejahteraan masyarakat,” ujar Weni.

Sementara Walikota Tanjungpinang, H Syahrul mengucapkan terima kasih kepada para pelopor kota otonom, baik yang masih ada maupun yang sudah meninggal.

“Dengan kota otonom, sekarang kita sudah merasakan perkembangan Kota Tanjungpinang. Yang mengatakan cukup pesat orang yang datang, bukan kita,” kata Syahrul.

Orang-orang yang datang ke Tanjungpinang, kemudian begitu kembali mengatakan perkembangan Tanjungpunang cukup pesat. Semua adalah kerjasama yang sinergi antara DPRD dan pemerintah terdahulu.

“Ayah di tahun pertama ini meneruskan, dan menerima masukan-masukan dari legislatif, kita tampung, dan tentunya kita godog bersama dan kita aktualisasikan dalam pengangaran,” kata Syahrul.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *