oleh

Syahrul: Baju Sekolah Gratis November Dibagikan

Tajungpinang, KepriDays.co.id – Walikota Tanjungpinang, H, Syahrul mengatakan, baju seragam gratis ditargetkan Bulan November ini sudah selesai dan dibagikan.

“Tidak sekaligus. Apa yang siap dulu lah. kalau baju kurung yang siap duluan, ya baju kurung, kalau baju olahraga, ya olahraga dulu. Target Novenber ini siap semua,” kata Syahrul, di halaman Kantor DPRD, Kamis (17/10).

Syahrul juga mengatakan, baju seragam gratis ini dijahit oleh penjahit lokal. Hal tersebut juga menjadi percontohan bagi yang lainnya. Karena pengadaan baju memberdayakan penjahit lokal.

“Kalau di Bintan, ini sudah tahun ketiga, dimana mereka beli cash di Jakarta, tinggal bagi, mudah. Tapi ayah punya fikiran, uang sekian milyar kalau bergerak di Tanjungpinang kan lumayan. Itu yang ayah mau. Jadi ekonomi bergerak di Tanjungoinang, tidak diluar. Makanya prosesnya agak lama, tapi sudah jalan,” terangnya.

Syahrul mengatakan jika ada isu yang di Makasar, itu adalah pemenang bahannya. Karena penjahit Tanjungpinang tidak cukup modal membeli bahannya.

“Soal bahan dimenagkan oleh yang punya modal. Jahitnya di Tanjungpinang,” kata Syahrul.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *