oleh

Maju Cawako Batam, Yuhendri Ambil Formulir di NasDem

Batam, Kepridays.co.id– Ketua Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) Kepri, Yuhendri, menunjukkan keseriusannya maju dalam bursa calon wali kota (Cawako) Batam. Ia langsung mengambil formulir pendaftaran di Sekretaris DPW Nasional Demokrat (Nasdem) Kepulauan Riau (Kepri) di Batam Centre, Batam, Senin (21/10/2019).

Yuhendri sendiri selama ini dikenal sebagai seorang pengusaha di bidang jasa transportasi dan pengangkutan. Ia juga aktif di Sentra Komunikasi Mitra Polri.

“Saya ingin maju menjadi Wali kota Batam. Ini sebagai bentuk keseriusan saya dengan mengambil formulir,” katanya.

Yuhendri mengungkapkan akan mengembalikan secepatnya setelah segala persyaratan ia lengkapi. Dia mengaku cukup simpatik dengan Partai Nasdem karena tidak ada istilah mahar di partai tersebut. Yuhendri pun mengaku optimis dan telah menyiapkan visi dan misi sebagai bakal calon wakil wali kota Batam.

Jalan Yuhendri menapaki bakal calon wali kota Batam ini sudah dimulai sejak periode lalu, namun upayanya gagal di tengah jalan setelah tak mendapat partai politik.

Sekretaris Tim Penjaringan Partai Nasdem, Dewi Sucowati, mengatakan, penjaringan partai Nasdem akan dimulai 21 Oktober 2019  hingga 6 November 2019.
Dewi menjelaskan, Nasdem membuka semua kesempatan baik sosok internal maupun ekternal Nasdem.

“Untuk pengembalian formulir sampai 1 November 2019. Semua kita terima, nanti berkas yang masuk diserahkan ke DPP,” ujarnya.(*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *