oleh

Cari Pelepah Nipah, Intan Temukan Tengkorak Manusia

Karimun, Kepridays.co.id-Warga Kampung Tengah, RT 3 RW 2, Kelurahan Lubuk Semut, Kabupaten Karimun, Kepri dihebohkan dengan penemuan tengkorak manusia di semak-semak belukar, Jumat (25/10). Selain tengkorak ada juga beberapa tulang lainnya.

Intan yang merupakan orang yang pertama kali melihat, tengkorak dan tulang belulang manusia tersebut menyebutkan bahwa ia tak sengaja melihat sesuatu yang aneh, lalu ia coba mendekati dan menemukan tulang belulang itu.

“Saya mau cari pelepah nipah buat kandang kambing, terus saya bersihkan semak-semak, dah tu tak sengaje tejumpe tulang-tulang tu,” katanya, Jumat (25/10/2019).

Intan juga menyebutkan bahwa di lokasi penemuan kerangka manusia itu juga terdapat sejumlah uang, yang jumlah dan nominalnya belum diketahui.

Melihat kejadian tersebut Intan berlari dan melapor ke tokoh masyarakat setempat, agar segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Tak lama, polisi datang ke lokasi. Tampak di lokasi tersebut dipasang garis polisi. Pihak kepolisian juga telah melakukan olah TKP di lokasi tersebut.

Kapolsek Balai Karimun, AKP Bernufus Budi Hartono menyebutkan bahwa bahwa kerangka tersebut dibawa ke RSUD HM Sani, untuk diidentifikasi.

“Kita bawa dulu ke RSUD. Untuk selanjutnya, nanti kita kabari,” kata Budi. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *