oleh

Huzrin Hood Ambil Formulir Pendaftaran Calon Gubernur di Sekretariat Golkar Kepri

Tanjungpinang, Kepridays.co.id-Tokoh sentral perjuangan pembentukan Provinsi Kepri, Huzrin Hood mengambil formulir pendaftaran calon gubernur di Sekretariat Partai Golkar Kepri, Bintan Center, Tanjungpinang, Selasa, (25/10/19).

Huzrin mengatakan, dirinya merupakan kader Golkar sejak 1976 di Tanjung Batu sampai jadi Komisaris Karimun dan mengantarnya menjadi ketua DPRD Kepri bahkan jadi Bupati. Karena itu, dia berfikir ada hubungan benang merah dengan Golkar.

“Kita harus mendaftar muda-mudahan dari seleksi nanti Golkar ada perhatian untuk kita, apapun hasilnya nangi pasti kita terima,” ucapnya.

Sebelum mengambil formulir di Sekretariat Partai Golkar Kepri ini, dia juga sudah mengambil formulir di Sekretariat Partai Nasdem Kepri di Batam.

“Ambil formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Golkar ini yang kedua, kemarin kita juga sudah ambil formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Nasdem,” katanya.

Nanti, lanjutnya, kalau ada buka lagi dia akan mendaftar lagi, karena dia sedang mencari calon-calon untuk diajak dialog. “Jadi kalau kita anggap dia terbaik dan terbagus boleh juga kita pikir untuk dia maju,” ucapnya lagi.

Ia menambahkan, awalnya, dirinya ingin mendaftar juga di PDI Perjuangan tapi karena ada persyaratan mantan napi tidak boleh mendaftar, maka dia tidak jadi mendaftar.

Diketahui, pengambilan dan pengembalian berkas pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur di Sekretariat Partai Golkar Kepri, Bincen, Tanjungpinang yakni dari 25 Oktober sampai 2 November 2019.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *