oleh

Terungkap! Tengkorak dan Tulang Belulang yang Ditemukan Itu Adalah Khairunisa

Karimun, Kepridays.co.id-Terungkaplah sudah identitas kerangka menusia yang ditemukan warga Kampung Tengah, Kelurahan Lubuk Semut Karimun. Dia adalah sosok berjenis kelamin perempuan bernama Khairunisa.

Dia adalah gadis belia berusia 15 tahun, yang sempat dikabarkan hilang oleh pihak keluarganya pada 6 Juni 2019 lalu.

Kanit Reskrim Polsek Balai Karimun, Iptu Brasta Pratama Putra menyebutkan bahwa pihak keluarga korban mengaku bahwa kerangka tersebut adalah sanak saudaranya.

“Keluarganya bilang itu keluarga mereka, karena dilihat dari pakaian yang dikenakan yang masih menyelimuti kerangka dan waktu Nisa keluar dari rumah, dia mengenakan baju itu,” katanya, Jumat (25/10).

Meskipun sudah mengetahui identitas tersebut, akan tetapi pihak kepolisian belum bisa memastikan apa penyebab kematian gadis belia yang selalu disapa Nisa itu.

Namun tampak di lokasi tersebut, terdapat satu botol bekas cairan pemutih pakaian yang berada berdekatan dengan almarhum Nisa.

“Belum tau apakah bunuh diri atau penyebab lainnya. Kita akan selidiki dulu,” tegas Brasta.

Hilangnya Nisa juga sempat dilaporkan oleh pihak keluarganya ke Polres Karimun, dan pihak kepolisian juga sempat mengamankan seorang pria berinisial RB, yang diduga membawa Nisa kabur lari dari rumah.

Namun setelah RB diamankan, pihak kepolisian sempat melakukan interogasi terhadap RB dan dari pengakuannya, RB mengaku tidak melarikan Nisa dari rumah. Lalu pihak kepolisian melepaskan RB karena tidak terbukti membawa dan menyembunyikan Nisa.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pendalaman terkait penyebab meninggalnya Nisa.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *