oleh

Pelajar Belakang Padang Diberikan Sosialisasi Jauhi Pergaulan Bebas

Batam, KepriDays.co.id – Polsek Belakang Padang memberikan sosialisasi kepada pelajar SMP dan SMA didaerah hukumnya, agar menghindari Pergaulan Bebas dan penyalahgunaan narkoba.

Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam langsung turun bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Koramil Belakang Padang untuk melaksanakan sosialisasi di Sekolah SMP N 1 dan SMA N 2 Belakang, Sabtu (26/10/19) pukul 09.00 WIB.

Sulam mengatakan, penyuluhan ini dilakukan sebagai bentuk implementasi dalam rangka membentengu anak-anak sekolah, agar terhindar dari kenakalan remaja dan membimbing pelajar menjadi yang baik serta penuh motivasi untuk masa depannya.

“Kegiatan ini sebagai upaya pecegahan terhadap pergaulan bebas dan sebagai informasi kepada siswa atau siswi tentang bahaya Narkoba yang mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda penerus perjuangan bangsa,” tuturnya.

Maraknya kenakalan remaja dalam pergaulan, Sulam mengajak dan menghimbau para guru untuk selalu mengawasi perkembangan maupun perilaku muridnya di lingkungan sekolah, karena salah satu penyebab terjerumusnya anak-anak ke dalam lingkaran setan ini adalah kurangnya pendidikan moral dan keagamaan yang mereka serap sehingga perbuatan tercelah akhirnya mereka jalani

“Kepada para pelajar, janganlah ikut-ikutan pergaulan bebas terutama penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan berbahaya dan bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial dan jangan menyebarkan berita Hoax di media sosial karena itu semua bisa dipenjara. Jaga diri kalian, untuk masa depan dan cita-cita kalian,” pesan Sulam. (*)

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *