oleh

BP1A Ambil Formulir Calon Gubernur di Sekretariat Partai Gerindra Kepri

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Badan Pemenangan Ismeth Abdullah (BP1A) yang diketuai Surya Bone mengambil formulir Balon Gubernur Kepri di Kantor Gerindra Kepri, Jalan RHF KM 5, Rabu (30/10).

Namun karena Ketua Gerindra Kepri, Syahrul dan Sekretarisnya Onward Siahaan masih di Jakarta, sehingga tim BP1A disambut oleh. M. Apriandi.

Surya Bone mengatakan dirinya ditunjuk selaku penerima kuasa dari Pak Ismeth untuk mengambil formulir pendaftaran Balon Gubernur, karena Pak Ismeth berhalangan disebabkan ada agenda yang waktunya bersamaan.

“Pak Ismeth Abdullah awalnya mau datang, namun benturan dengan agenda-agenda di Batam yang kebetulan hari dan waktunya sama,” kata Surya Bone.

Lanjunya, Ismeth berpesan kepada pengurus Gerindra bahwa pada hari ini pengambilan formulir pendaftaran hari ini beliau tidak sempat hadir.

“Insya Allah pada pengembalian formulir nanti beliau (Ismeth) akan hadir, mungkin diawal-awal November atau pas jadwal penutupan pengembalian formulir,” kata Surya Bone.

Di singgung apakah hal ini merupakan sinyal bahwa Pak Ismeth akan berduet dengan Pak Syahrul, Surya Bone menjawab dengan profesional dan berhati-hati.

“Kami (BP1A) bersama pak Ismeth tidak menutup kemungkinan menggandeng Ayah Syahrul, maupun calon yang lain, sepanjang itu ada kesepakatan antara Pak Ismeth dengan partai pendukung,” jawabnya.

Sementara M. Apriandi mengatakan, awalnya Ketua Gerindra Kepri Syahrul dan Sekretarisnya Pak Onward Siahaan mau menyambut, tapi karena keduanya masih di Jakarta maka ia yang mewakili.

Katanya lagi, Pak Ismeth juga sudah pernah beberapa kali berjumpa dan dan membincangkan hal ini dengan Ayahnda Syahrul.

“Saya harap saat pengembaliam formulir nanti, pak Ismeth nanti dapat jadi bersama-sama kita,” kata Andi.

Andi menambahkan, pembukaan dan pengembalian formulir sudah dimulai tanggal 25 Oktober lalu, dan penutupan pengambilan formulir hari ini Rabu (30/10).

“Kalau pengembalian formulir terakhir tanggal 15 November 2019. Sementara yang sudah memgambil formulir sebelumnya yaitu, Fauzi Bahar, Datok Huzrin Hood dan hari ini Pak Ismeth Abdullah,” katanya.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *