Categories: KEPRI POLITIK TANJUNGPINANG

Setelah dari Golkar, M. Rudi juga Ambil Formulir di Partai Gerindra Kepri

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Seletah mengambil formulir bakal calon gubernur di sekretariat Partai Golkar Provinsi Kepri, Wali Kota Batam, Tim H. Muhammad Rudi mengunjungi sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri. Mereka mengambil formulir sebagai bakal calon Gubernur Kepri 2020 mendatang, Jumat, (1/11/19).

Perwakilan Rudi itu diterima langsung oleh ketua tim penjaringan partai Gerindra Provinsi Kepei, M. Apryanday.

Bendahara partai Nasdem Provinsi Kepri, Iwan Kusmawan mengatakan, dirinya diberi kuasa sebagai Ketua Tim mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat partai Gerindra Kepri didampingi ketua-ketua DPD yang ada di Tanjungpinang, Bintan dan Natuan.

“Saya mewakili H. Muhammad Rudi untuk mendaftarkan beliau dipendaftaran Pilgub di partai Gerindra,” ujar Iwan usai mendaftarkan.

Iwan menyampaikan titip salah dari beliau (M. Rudi) karena tidak bisa hadir pada saat ini. Beliau tidak bisa datang karena pejabat negara.

“Beliau kan pejabat negara, jadikan masa tugasnya ada. Kalau untuk kepentingan pribadi dia atau partai itu harus ada cuti, maka itu beliau mewakili kita untuk mendaftar,” jelasnya.

Pendaftaran di Gerindra ini menindaklanjuti saja, tetapi ini bukan berarti kualisi sudah putus, komunikasi tetap dijalin ke semua partai.

Terkait akan disandingkan sama siapa semua keputusan ada di DPP, pihaknya sedang survei internal dan juga eksternal yang saat sedang dilakukan.

“Dalam waktu dekat ini mungkin akan kita umumnya setelah pulang dari Kongres siapa yang dicalonkan oleh Nasdem nanti kita umumkan,” ungkapnya.

“Nanti kita lihat lah bagaimana, saya tidak bisa berandai-andai ini kemana dan sama siapa. Keputusan ada di DPP Nasdem,” ucapnya lagi.

Ditempat yang sama, Wakil ketua Bendahara yang juga ketua tim penjaringan partai Gerindra Provinsi Kepri, M. Apryanday mengatakan hingga saat ini yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gunernur dan Wakil Gubernur 2020 ke pihaknya ada sebanyak 7 orang.

Diantaranya, Fauzi Bahar, Huzrin Hood, Ismeth Abdullah, Ansar Ahmad, Jaswir Koto, Muhammad Rudi. “Satu lagi saya lupa,” ucapnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan