oleh

Usai Diperiksa Jaksa, Pihak BTN Lupa Ditanya Berapa Pertanyaan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Usai dipediksa, Brand Commercial Funding Bank BTN, Taufik mengku lupa berapa pertanyaan yang diajukan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang kepadanya.

Namun dia mengaku hanya memberikan keterangan sebagaimana kasus di Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Tanjungpinang yang lagi berkembang saat ini.

“Semua keputusannya tetap ada di Kejari lah yang lebih lengkap karena kan BTN hanya sebagai mitra,” katanya usai diperiksa Rabu (6/11/19).

Dia juga menegaskan tidak ada dokumen dari BTN yang diamankan pihak Jaksa. Dia hanya dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

Untuk diketahui, pihak Bank BTN dan Kepala Bidang (Kabid) Penetapan Pajak BP2RD Tanjungpinang diperiksa Kejari Tanjungpinang. Mereka datang memenuhi panggilan Kejari Tanjungpinang. Pertama yang sampai di Kejari Kabid BP2RD Tanjungpinang seorang diri sekira pukul 13.30 WIB dan menyusul pihak Bank BTN dua orang sekira puku 14.10 WIB.

Mereka dipanggil Kejaksaan terkait kasus dugaan korupsi pajak Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) yang dilakukan oleh oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di BP2RD Kota Tanjungpinang.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *