oleh

Soerya dan Isdianto Daftar Cagub dan Cawagub di Gerindra Kepri


Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Soerya Respationo dan Isdianto resmi mendaftar sebagai Bakal Cagub dan Cawagub Kepri di Sekretariat Partai Gerindra Kepri, Jalan RH Fisabilillah, Senin (11/11/2019), siang. Pendaftaran itu ditandai dengan pengembalian formulir oleh keduanya. Formulir pendaftaran diterima langsung oleh Ketua Gerindra Kepri Syahrul dan Sekretaris Onward Siahaan.

Kedatangan Soerya Respationo dan Isdianto didampingi Sekretaris PDIP Kepri, Lis Darmansyah, Bendahara Jumaga Nadeak, perngurus lainnya seperti Widiastadi Nugroho.

Soerya mengucapkan terima kasih kepada partai Gerindra Kepri yang menerima dan menyambut dengan baik.

“Tadi pak Syahrul mengatakan bahwa pendattaran mereka akan dilaporkan ke DPP Gerindra. Nanti ada sidang dan dipertimbangkan di DPP Gerindra, dan mudah-mudahan diterima,” kata Soerya.

Dia juga mengatakan, selain Gerindra, pihaknya juga melakukan komunikasi politik dengan hampir semua partai.

“Yang terpenting adalah kerjasama dan memikirkan masalah-masalah yang ada di Kepri, dan bersama-sama mencari solusi dan jalan keluarnya,” katanya.

Sementara Ketua DPD Gerindra Kepri, Syahrul juga mengucapkan terima kasih kepada Soerya Respationo dan Isdianto yang menunjukkan kesungguhannya mendaftar di Partai Gerindra. Hal itu akan disampaikan ke DPP Gerindra.

“Terus terang, antara Gerindra dan PDIP jikalau dilihat dari anggaran dasarnya juga sama, dimana contoh-contoh tauladannya dari Bung Karno. Apalagi waktu mencalonkan Pak Isdianto menjadi Wakil Gubernur kemarin, Gerindra termasuk salah satu pendukungnya,” kata Syahrul yang disambut tepuk tangan kader-kader PDIP yang hadir.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *