oleh

Usai Dilantik Jadi Sekda Tanjungpinang, Teguh dan Istrinya Mengaku Senang

Tanjugpinang, KepriDays.co.id-Usai dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari mengaku senang. Dia sendiri dilantik Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, Senin (11/11/19) di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang.

“Kalau dilantik perasaan senang. Saya rasa kawan-kawan juga pasti bisa merasakan perasaan saya, pasti lah senang,” ujar Teguh usai dilantik.

Teguh mengku, dirinya mengetahui terpilih sebagai Sekda Tanjungpinang dari media beberapa hari yang lalu. Tetapi, dia mengaku belum yakin 100 persen.

“Tapi saya belum tau pasti saya yang akan dilantik karena yang menentukan itu Gubernur, bukan Walikota,” ungkapnya.

Ia mengatakan, di awal ini yang perlu diutamakan yang ada di depan mata yakni penyelesaian Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tanjungpinang tahun anggaran 2020.

“Jam 1 (hari) ini kita ada Paripurna, Penyampaian Rancangan Nota KUA dan PPAS APBD tahun anggran 2020 oleh Pemko Tanjungpinang. Insallah, doakan ya, November kita selesai APBD sesuai dengan yang disepakati jadwal oleh Banmus,” jelasnya.

Sedangkan untuk internal sendiri ia mengku akan mempelajari dulu. Sedangkan untuk pembinaan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Tanjungpinang, sudah pasti diantaranya disiplin, moralitas dan etika.

“Itu yang kita utamakan dahulu, disiplin kerja, disiplin pulang, disiplin tepat waktu menyelesaikan tugas,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Istri Teguh, Dian Andriani mengku senang atas dilantiknya suami tercintanya sebagai Sekda Kota Tanjungpinang.

“Kalau saya pribadi senang, karena ini merupakan tugas yang baru. Jabatan Sekda itu kan amanah, semoga bapak bekerja dengan baik dan sesui amanah yang diberikan,” harpanya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *