oleh

Ingin Maju Calon Wagub Kepri, Bupati Natuna Hamid Rizal Ambil Formulir di Golkar dan Gerindra


Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Ketua DPW PAN Kepri Abdul Hamid Rizal mengambil formulir pendaftaran Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri di sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, jalan Raja Haji Fisabilillah, Selasa (12/11/19). Di sana pria yang juga menjabat Bupati Natuna ini diterima oleh Staf DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Syafrizal.

“Saya ingin mencalonkan sebagai Wagub,” Abdul Hamid Rizal, usai mengambil formulir di Sekretariat Gerindra.

Ia lebih memilih Cawagub karena ingin memberi kesempatan kepada yang lebih muda darinya untuk menjadi Calon Gubernurnya. Karena menurutnya banyak kader muda yang profesional dan lebih agresif. Sehingga duet dengan pasangan gubernur yang lebih muda akan lebih baik. Sehingga bila mendapatkan amanah bisa memimpin Kepri kedepan jauh lebih maju lagi.

“Makanya saya memberikan kesempatan ke yang lebih muda untuk bisa bertarung sebagai Gubernur dan kita sebagai wakil Gubernur mendorong untuk sama-sama agar Kepri ini jauh lebih maju dari sekarang,” katanya.

Namun dia sendiri enggan menyebutkan siapa sosok calon gubernur muda yang dia inginkan itu. Yang jelas menurutnya banyak tokoh yang muda yang potensial dan berkualitas untuk bisa maju sebagai gubernur.

“Saya sudah yakin untuk maju sebagai Wagub, tapi untuk berpasangan dengan siapa saya belum tau,” tegasnya.

Sebelumnya, dia mengaku sudah mengambil formulir pendaftaran juga di Sekretariat Partai Golkar. Sehingga sudah dua partai yang disambanginya. Sedangkan, untuk partai sendiri yakni partai PAN dirinya sudah dicalonkan juga.

“Saya juga sudah direstui pusat untuk calon apakah Gubernur atau Wakil Gubernur,” tambahnya.

Diketahui, pengambilan formulir pendaftaran dibuka 25 Oktober – 15 November 2019. Artinya paling lambat pengembalian formulir pendaftaran 15 November 2019 mendatang.

“Dengan waktu yang tinggal sedikit ini, saya siap untuk mengembalikan formulir dalam waktu yang sudah ditentukan,” tutupnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *