oleh

Dua Hari Dicari, Dodi yang Jatuh ke Laut saat Mancing Ditemukan Meninggal Dunia

Batam, KepriDays.co.id-Setelah dua hari pencarian semenjak Dodi Kurniawa (21) diduga jatuh dan tenggelam saat memancing, akhirnya Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia pada Rabu, (13/11/2019) sekira pukul 09″00 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu’min, melalui Kasi Ops, Eko Suprianto menerangkan, jasad korban ditemukan dengan jarak 1 NM dari lokasi dan selanjutnya Korban di evakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri.

Lanjutnya, pada 10.00 WIB, Tim SAR Gabungan melaksanakan Brifieng dan seluruh unsur kembali ke Pangkalannya masing-masing “Dengan telah di temukannya korban, Operasi SAR dinyatakan selesai selanjutnya di usulkan untuk di tutup,” kata Eko.

Kronologis awal kejadian diketahui, pada Senin, (11/11/2019), sekira pukul 10:00 Wib pagi Korban memancing di dermaga keramba, dan pukul 14.00 Wib seorang temannya melihat tidak ada lagi di lokasi saat korban memancing. Sementara, di lokasi masih ada pancingan dan kunci sepeda motor. Korban diduga terjatuh ke laut.

Adapun unsur SAR gabungan yang terlibat yaitu, KS. Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri, Sabhara Polda Kepri, Polair Polresta Barelang, Polsek Nongsa,Bakamla Batam, dan warga setempat

Wartawan: Munsyi Unung
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *