Categories: HEADLINE TANJUNGPINANG

Bawa ‘Pocong’ saat Demo di Kantor Walikota Tanjungpinang, Ini Tujuan Mahasiswa

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Puluhan mahasiswa dari Keluarga Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) dan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang melakukan aksi unjuk rasa atau demo di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Rabu (13/11/19). Mereka membawa replika pocong saat berunjuk rasa.

Replika pocong terlihat diletakkan di depan pendemo saat orasi berlangsung di gerbang Kantor Walikota Tanjungpinang yang dijaga pihak keamanan baik dari kepolisian dan Satpol PP Tanjungpinang.

Koordinagor Lapangan (Korlap), Rindi Afriadi menjelaskan, terkait boneka pocong yang dibawakan oleh pihaknya itu hanya mengingatkan jangan sampai lima tahun kedepan mati seperti ini Pemrintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.

“Jangan sampai Kota Tanjungpinang ini menjadi kota mati. Kita berharap Tanjungpinang menjadi kota yang maju dan kota yang adil,” jelasnya usai demo.

Selain membawa replika pocong para mahasiswa juga membawa beberapa spanduk bertuliskan “Rapor merah Walikota Tanjungpinang dan Satu tahun Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang dapat rapot merah dari mahasiswa.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan