oleh

Kembalikan Formulir Pendaftaran, Hamid Rizal Ingin Koalisi Biru Demokrat-PAN


Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Ketua DPW PAN Kepri Abdul Hamid Rizal mengembalikan formulir pendaftaran Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri 2020 di sekretariat DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, jalan Aisyah Sulaiman Tanjungpinang, Kamis (21/11/19).

Di sana pria yang juga menjabat Bupati Natuna ini diterima oleh Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Kepri, Remon didampingi anggota tim penjaringan, Lulu.

“Ini sekarang saya mengembalikan formulirnya. Muda-mudahan data yang kami berikan ini sudah bisa menjadi bahan pertimbangan pengurus partai Demokrat untuk kiranya bisa mengijinkan kami menggunakan perahu Demokrat,” ujar Hamid.

Dia berharap, Demokrat dan PAN ini bisa bersatu dalam rangka mensukseskan Pilkada 2020 Kepri. Menurutnya biru sama biru itu lebih serasi yang dalam hal ini Demokrat dan PAN.

“Data-data yang diminta sudah saya isi, muda-mudahan ini dapat diteruskan ke DPP partai Demokrat. Sampai sekarang saya masih mendaftar sebagai Cawagub, kiranya bisa diterima oleh partai Demokrat untuk saya ikut mencalonkan diri di Pilkada Wagub dan Cawagub Kepri 2020 mendatang,” harapnya.

Ia mengaku mencalonkan diri sebagai Cawagub 2020 karena terpanggil untuk membangun Provinsi Kepri dan bukan hanya di Kabupaten saja.

“Sekarang ini lebih baik meningkat lagi ke atas, lebih luas lagi bagaimana caranya kita sama-sama membangun Kepri ini. Jadi tidak hanya di Natuna saja, tapi Kepri yang perlu kita bangun,” ucapnya.

Selain mendaftar dan menyerahkan formulir pendaftaran, lanjutnya, dia juga sudah melobi kebeberapa petinggi partai di pusat dan sambutannya cukup bagus.

“Selain saya sudah mendaftar ke partai Golkar, Gerindra, Demokrat dan kalau partai PAN kan sudah jelas. Alhamdulillah saya juga sudah melobi petinggi-partai di pusat dan sambutannya cukup bagus lah. Partai PAN di Provinsi mempunyai dua kursi itu artinya kita memang harus menggandeng beberapa partai,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Remon mengatakan, sampai hari ini yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke pihaknya baru ada tiga orang diantaranya Ismeth Abdullah, Huzrin Hood dan Abdul Hamid Rizal.

“Senin yang lalu pak Ismeth, semalam pak Huzrin Hood dan pagi ini pak Hamid. Sebentar lagi informasinya dari pak Ansar Ahmad, cuman kita gak tau apakah pak Ansar sendiri nanti yang mengembalikan atau diwakili,” ujarnya.

Jumlah total yang yang mengambil formulir pendaftaran Cagub dan Cawagub Kepri 2020 di Sekretariat DPD Partai Demokrat Kepri hingga tutup ada 9 orang diataranya dari Internal ada yakni Apri Sujadi dan Huzrin Hood, Irwan Nasir (Bupati Meranti) dan lainnya.

“Pokonya totalnya ada 9 orang, yang lain saya lupa namanya, cuma yang mengembalikan baru tiga orang dan kalau pak Ansar jadi hari ini berarti ada empat orang lah,” ucapnya lagi.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *