oleh

Makan di Dompak View, Anda Serasa Berlayar di Kapal Klasik

Tanjungpinang, KepriDays.co.id–Bagi anda penikmat aneka kuliner seafod, kini bisa lebih memanjakan diri di cafe dan resto
Dompak View yang berlokasi di jalan Dompak Tanjungpinang Kepulauan Riau. Selain tempatnya yang memberikan kenyamanan, makanan yang disajikan juga memanjakan lidah para pecinta kuliner seafod.

“Lokasi dekat dengan jembatan dua Dompak. Konsepnya kapal, cuma lebih dihias modern dengan meja dan kursi kayu pilihan dan penerangan malam lampu berwarna kuning agar kesan klasiknya hadirkan kenyamanan bagi pengunjung,” kata Beti Pemilik Dompak View, Kamis (28/11/2019) kepada KepriDays.co.id.

Untuk menu makanan Dompak View menyajikan olahan masakan dari Ikan, Ketam, Udang, Kerang, gonggong dan berbagai masakan lainnya dengan berbagai menu minuman yang juga siap disediakan

“Menu makanan pastinya sesuai selera, pengunjung cuma yang jadi andalan Dompak View ikan kerapu asam pedas dan manis, ada juga ketam bangkang dan olahan lainnya yang pastinya mampu menggugah selera makan jadi bertambah”, katanya.

Selain itu, Beti mengatakan, menu tambahan lainnya juga banyak seperti menu masakan Ayam, Nasi goreng, kwetiau, sayur mayurnya dan snack sebagai pelengkap.

“Untuk menu lengkapnya bisa langsung datang untuk dicoba rasanya yang dijamin mantul dengan harga yang bersahabat dan tempat yang nyaman pastinya,” ujar Beti.

Penulis: Rian
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *