oleh

Maling Beraksi di Pasar Bincen, Uang 10 juta Raib

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Pedagang Sembako di pasar Bestari Bintan Center (Bincen), Kota Tanjungpinang kemalingan, Jumat (6/12/2019) sekitar pukul 10.15 WIB saat pasar ramai. Uang Rp10 juta pun raib digondol maling tersebut.

Diduga pelaku pencurian tiga orang wanita. Aksi ketiganya pun terekam CCTV pasar tersebut.

“Pelakunya tiga orang dan wanita memakai hijab semua, tapi yang ambil uang dibawah meja kasir itu kami lihat dari CCTV yang pakai cadar dan hijab merah,” kata korban, Leni Silitonga (korban) saat ditemui di tempatnya jualan dengan wajah sedih.

Selain uang, kata dia, yang ada di dalam tas itu ada satu unit Hp merek Vivo, kunci Gereja GKPS Kilometer 12.

Awalnya, kata Leni, para pelaku belanja dan sempat berulang kali masuk ke dalam kios dan saat itulah salah seorang pelaku mangambil tas di bawah meja kasir.

“Mereka tadi beli Jeruk, petai, cabai. Pokoknya total belanjannya Rp30 ribu lah,” ucapnya.

Kejadian ini, lanjutnya, sudah saya laporkan ke Polsek Tanjungpinang Timur dan saat ini lagi ditangani oleh pihak kepolisian.

Saat dikonfirmasi, Kapolres melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur, Indra Jaya membenarkan bahwa adanya informasi tersebut.

“Benar tadi ada yang menginformasikan. Namun, kalau untuk laporan resmi belum ada. Namun, walaupun begitu anggota sudah turun ke TKP untuk mengecek langsung,” ucapnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *