oleh

Jalin Silaturahmi Antarinstansi, PUPR Tanjungpinang Gelar Turnamen Futsal

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Untuk menjalin silaturahmi antarintansi, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tanjungpinang menggelar turnamen futsal, Kamis (12/12/2019) di Lapangan Futsal Junior jalan R.H Fisabilillah Kilometer 5 atas, tepatnya dibelakang Polres Tanjungpinang.

Kepala PUPR Kota Tanjungpinang, Hendri mengatakan, turnamen futsal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bakti (Harbak) PU ke-74 yang akan berlangsung berlangsung selama selama empat hari yang dimulai hari ini sampai 15 Desember 2019 mendatang.

“Kegiatan turnamen futsal ini ajang menjalin silaturahim antar instansi PU se-Kepri, Satker P2JN, PJN, BPPW Kepri, BWS, Perkim Kota Tanjungpinang dan Sekdako,” ujar Hendri usai membuka turnamen tersebut.

Turnamen futsal ini, kata Hendri, diikuti sebanyak 16 tim dengan memperebutkan Piala Harbak PU. Dengan terselenggaranya turnamen ini, kinerja pegawai PU yang ada di Kepri semakin meningkat sesuai dengan tema Harbak tahun ini yaitu “Dengan Sigap Menuju Indonesia Maju”.

Selain itu, ia juga berpesan kepada para pemain untuk senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Kalah menang, biasa dalam pertandingan, hindari tindakan-tindakan yang dapat menimbulkan kegaduhan yang mengakibatkan terganggunnya turnamen,” pesannya.

Ia berharap, kegiatan seperti ini menjadi ajang resmi dan diselenggarakan setiap tahunnya dengan penyelenggaranya bergantian.

“Tahun depan mungkin PUPR Kepri, PUPR Karimun atau Batam yang menyelenggarakan dengan kegiatan yang sama dan tema yang berbeda,” tutupnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *