oleh

Momon Faulanda Terpilih Sebagai Ketua PASI Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Momon Faulanda Adinata terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Persatuan Atlet Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tanjungpinang masa bakti 2019-2024 melalui sidang pleno Musyawarah Kota (Muskot) PASI Tanjungpinang di Hotel Pelangi, Kamis (12/12/2019).

Muskot PASI ini sendiri dilatar belakangi pasca berakhirnya masa kepengurusan PASI Kota Tanjungpinang periode 2013-2018 yang sebelumnya, dinahkodai Dadang AG. Dengan demikian PASI Provinsi Kepri memberi mandat kepada Edi Rivana dan Momon Faulanda Adinata.

Tanpa membuang buang waktu, keduanya langsung sepakat membentuk kepanitian dan menggelar Muskot PASI yang bertujuan memilih ketua baru yang diikuti belasan peserta mulai dari pengurus provinsi PASI Kepri, PASI kota, klub atletik dan club-club runner termasuk persatuan guru olahraga mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA sederajat.

Usai terpilih, Momon Faulanda Adinata mengaku siap mewujudkan visi misinya sebagai ketua PASI Tanjungpinang diantaranya yakni meningkatkan prestasi atlet unggulan serta mendukung sport tourism untuk menunjang dunia pariwisata di Tanjungpinang.

“Semoga apa yang direncanakan kedepan dapat tercapai dan diridhoi oleh Allah,” ujarnya.

Terkait kepengurusan yang baru nantinya, momon akan menyusun seramping mungkin, hal ini agar klub-klub di Tanjungpinang agar lebih berkembang. “Saya sangat terbuka dan tidak menutup diri dan siap untuk di kritik oleh klub-klub di Tanjungpinang demi kebaikan bersama,” katanya.

Sementara dari Ketua Umum PASI Kepri yang dihadiri oleh ketua harian, Djasman, mendukung sepenuhnya kegiatan dan keputusan yang dihasilkan dalam Muskot PASI Tanjungpinang. Ia berharap kedepan akan muncul bibit-bibit atlit berprestasi dari Kota Tanjungpinang yang menoreh prestasi hingga ke kancah nasional. “Semoga bisa mengharumkan nama provinsi Kepri ke tingkat nasional dan internasional”. Harapnya.

Pada pembukaan Muskot PASI tersebut turut hadir ketua Koni Tanjungpinang yang diwakili oleh Abdul Halim selaku ketua harian. Muskot sendiri selain menghasilkan ketua yang baru juga sekaligus menunjuk tim formatur yang akan bekerja guna menyusun kepengurusan PASI Kota Tanjungpinang yang baru nantinya.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *