oleh

Kedai Kopi Madu 3 Siap Manjakan Penikmat Kopi

Tanjungpinang, KepriDays.co.id– Bagi para penikmat kopi, Kedai Kopi Madu 3 layak untuk jadi pilihan tempat ngopi. Jumat (13/12/2019) kedai yang terletak di Komplek Pertokoan Bintan Center, dekat Simpang Tiga Pujasera ini resmi dibuka.

Ahmad Dani pemilik kedai kopi tersebut mengatakan, latar belakang nama madu 3 ada sejarahnya, yaitu sekira tiga tahun yang lalu ia merintis bisnis madu, sehingga muncul ide untuk memberikan nama labelnya Madu 3 dan masih berjalan sampai saat ini.

“Setelah itu saya membuat komunitas Madu 3 dan sampai sekarang masih aktif, sehingga lahirlah hari ini Kedai Kopi madu 3. Jadi Madu 3 tidak ada hubungannya dengan istri 3,” katanya.

Ia berharap kedai kopi Madu 3 menjadi tempat kawan-kawan menyampaikan ide-ide dan pendapat yang cemerlang khususnya untuk membangun Kota Tanjungpinang.

Adapun menu yang disediakan yaitu pagi ada sarapan seperti Lontong, Roti Kirai, dan tidak tertutup kemungkinan ia menerima menu lain seperti Prata, Mie Lendir.

“Kalau untuk siang hari ada menu ayam Penyet yang menjadi menu andalan, sedangkan minumannya seperti biasa ada kopi, teh O, the obeng, kopi susu, dan sebagainnya seperti kekdai kopi pada umumnya,” terang Dani.

Menurutnya untuk bahan kopi ia mangambil dari pengracik kopi yang ada di Kijang yang juga menjual bahan kopi untuk kedai kopi yang ada di Tanjungpinang.

“Jadi ada standarnya, dan sudah kita survei di beberapa kedai kopi yang juga menggunakan kopi mereka (pengracik di Kijan, red),” ungkapnya.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *