oleh

Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polres Tanjungpinang Kerahkan 330 personel

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang menurunkan 330 personel untuk pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2020. Kemudian ditambah instansi lain. Dengan jumlah tersebut, Polres menempatkan tujuh pos pengamanan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP M Iqbal mengatakan tujuh pos yang akan di dirikan diantaranya satu pos terapung, satu pos terpadu, satu pos pelayanan dan empat pos pengaman.

“Nanti disitu (pos) akan ada pelayanan kesehatan secara gratis diberikan kepada masyarakat yang sedang merayakan Natal dan tahun baru,” jelasnya, Jumat (13/12/2019) di Mako Polres Tanjungpinang.

Sedangkan, untuk pos terapung, ini akan dimodifikasi yang dilakukan oleh Satpolair dan nanti fungsinya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menggunakan kapal di perairan.

Untuk pengamanan sendiri berdasarkan pengalaman di daerah lain terjadinya aksi pengeboman. Sehingga hal-hal tersebut tetap harus diwaspadai dan diantisipasi. Pihaknya juga tidak boleh lengah.

“Walaupun secara analisis kami dari informasi intelijen yang sudah kita lakukan secara umum bisa kita katakan kondusif tapi kita tetap lakukan langkah-langkah pengaman yang maksimal,” tegasnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *