Categories: HUKRIM KARIMUN

Dalam Kondisi Mabuk, Gadis Belia Ini Digilir

Karimun, Kepridays.co.id-Seorang gadis belia di bawah umur digilir empat pemuda di salah satu kamar hotel di kawasan Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun Kepri, Minggu (15/12) sekira pukul 01.00 dini hari. Empat pelaku diketahui bernama Yoga 18 tahun, April 21 tahun, R 17 tahun, MN 17 tahun.

Keempatnya diketahui merupakan rekan korban yang baru saja dikenalnya. Sebelum digilir, korban terlebih dahulu dibuat mabuk oleh pelaku di kawasan Coastal Area, Kabupaten Karimun.

“Mereka memang sudah merencanakan hal ini, awalnya korban dibuat mabuk, dengan menenggak minuman alkohol merk Newport. Setelah korban mabuk, para pelaku langsung membawa ke hotel dengan menggunakan sepeda motor,” kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono, Senin (16/12) sore.

Herie menyebutkan bahwa para pelaku tidak semuanya menyetubuhi korban, hanya satu pelaku yang masih dibawah umur yang menyetubuhi korban, dan tiga orang lainnya hanya melakukan pencabulan terhadap korban.

“Dari empat pelaku hanya satu saja yang menyetubuhi, yang lainnya hanya pegang-pegang saja dan belum sempat menyetubuhi,” tambahnya.

Sementara itu salah seorang pelaku bernama April mengaku bahwa sebelum korban dibuat mabuk, korban terlebih dahulu merampas botol minuman yang dipegang oleh temannya.

“Sebelum dia mabuk, dia sudah merampas botol minuman itu, dan kami baru kenal juga sama dia (korban). Dan yang merencanakan kejadian itu si Yoga dan kami ikut aja,” ungkapnya saat diwawancarai.

Saat ini keempat pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatan asusila tersebut, meskipun di bawah umur pelaku R dan MN tetap menjalani proses hukum, lantaran proses hukum yang dinilai cukup berat itu.

Wartawan: Sari
Editor: Ikhwan