oleh

Tenggelam di Pantai Zore Batam, Putri Ditemukan Meninggal

Tanjungpinang, KepriDasy.co.id– Seorang anak perempuan berusia 10 tahun bernama Putri Mulia tenggelam di Pantai Zore Barelang Kota Batam. Setelah dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan olehtim SAR gabungan dalam keadaan telah meninggal dinia, Rabu, (25/12/2019), sekira pukul 08:45 WIB.

“Korban diketemukan sejauh 100 M dari lokasi kejadian dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya pada pukul 08.55 Wib korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu’min, melalui Kasi Ops, Eko Suprianto.

Eko membeberkan kronologis kejadiannya yaitu korban yang beralamat di Perum Legenda Malaka Batam Center, Kota Batam tersebut awalnya bermain bersama temannya di Pantai Zore Barelang Selasa, 24 Desember 2019 sekira puk11:00 Wib.

Saat teman-temannya naik untuk melaksanakan Shalat Zuhur, ternyata korban tidak terlihat keberadaannya, saat itu dan dilaporkan ke petugas pantai.

“Dengan telah ditemukannya korban maka, Ops SAR dinyatakan selesai dan selanjutnya di usulkan untuk di tutup,” pungkas Eko.

Warawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *