oleh

Perangi Narkoba, Isdianto akan Tes Urine Pegawai

Tanjungpinang, KepriDays.co,id–Pemerintah Provinsi Kepri serius memerangi narkoba. Pegawai dituntut untuk berkomitmen tidak terlibat dengan barang haram tersebut.

Untuk itu, pegawai Pemprov Kepri baik ASN, PTT maupun THL diminta untuk menandatangani surat pernyataan bermaterai. Sehingga surat tersebut berkekuatan hukum. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah untuk antisipasi agar tidak ada pegawai yang terlibat narkoba.

Pernyataan ini disampaikan Isdianto saat silaturahmi sambil makan siang bersama dengan puluhan awak media di salah satu rumah makan di Bintan Center, Kamis, (02/01/2020).

“Bagi pegawai negeri di Provinsi Kepulauan Riau ini temasuk yang PTT maupun THL jangan coba-coba mendekati barang haram tersebut. Jika dia masih melakukan juga, mohon maaf, yang kita kalukan adalah dikeluarkan,” katanya.

Isdinto menerangkan, hal itu sebagai bukti keseriusan Pemprov Kepri terhadap bahaya narkoba. Jangan diangap selama ini seolah-olah pemerintah tiggal diam saja tekait adanya pegawai yang tersandug narkoba.

“Jadi jika kawan-kawan dari media mengetahui ada yang melakukannya, sampaikan saja ke saya (isdianto,red), dan secara diam-diam saya akan panggil BNN untuk semua melakukan tes urine di tempat, dan jika terbukti kita berhentikan,” kata isddianto tegas.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *