oleh

Antusias Masyarakat, Bazar Imlek di Tanjungpinang Diperpanjang


Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Karena antusias masyarakat bazar imlek 2571 atau 2020 Masehi di jalan Merdeka, Kota Lama, Tanjungpinang, Provinsi Kepri tinggi, maka bazar Imlek pun diperpanjang. Hal itu disampaikan Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul saat meninjau bazar imlek, Rabu (22/1/2020) malam.

Diketahui, bazar imlek yang diisi stan-stan berbagi produk aneka makanan, minuman dan lainnya itu resmi dibuka 27 Desember 2019 lalu dan akan berakhir pada 22 Januari 2020 ini.

“Sebenarmya bazar imlek ini malam terakhir tapi karena antusias masyarakat mereka menambah untuk satu malam lagi, besok. Ini harus tetap kita pertahankan di tahun-tahun yang akan datang,” ujar Syahrul yang hanya didampingi istri tercinta, Juwariyah Syahrul.

Dia mengaku bahwa saat dirinya berkeliling mengunjungi masyarakat baik dari toko ke toko disekitar jalan Merdeka dalam rangka menyambut perayaan tahun baru imlek 2020 banyak permintaan dari masyarakat.

Salah satunya, lanjutnya, setelah imlek ini mereka (masyarakat sekitar) meminta akan ada pasar malam di daerah tersebut yang mungkin seminggu sekali atau dua minggu sekali diadakan.

“Terkait hal ini, nanti kita akan komunikasikan dengan dinas pariwisata dan dinas terkait, lurah dan camat supaya kota lama ini benar-benar hidup pada malam hari seperti jaman-jaman dahulu,” ungkapnya.

Ia juga tidak lupa menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat di jalan Merdeka, jalan Tengku Umar dan jalan Tambak yang telah berpartisipasi menyukseskan bazar imlek ditahun 2020 ini.

“Selamat menyambut tahun imlek 2571. Semoga kedepan masyarakat kita semakin sukses dan semakin meningkat usahanya hususnya perkembangan ekonomi di Tanjungpinang,” ucapnya.

Sementara, bazar imlek yang selalu ramai pengunjung tersebut juga dijaga oleh beberapa personil Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang guna untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *