oleh

Lakalantas di Jalan Ahmad Yani, Mobil Ayla Seruduk Motor Vixion


Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara mobil dan sepeda motor terjadi di jalan Ahmad Yani, Tanjungpinang, Kepri, tepatnya di depan Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang. Mobil daihatsu Ayla BP 1680 TJ menyerudruk motor yamaha Vixion BP 4837 WJ, Jumat (24/1/2020) sikitar pukul pagi WIB.

Motor Vixion yang dikendarai Solihin datang dari jalan Citra hendak menuju Pamedan, namun pas di simpang jalan Citra tempatnya depan kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang motor tersebut di seruduk dari belakang oleh mobil Daihatsu Ayla yang kemudikan Joni.

“Akibat kejadian itu, motor Vixion kelindas dan masuk kedalam kolom mobil itu, sedangkan pengendaranya terlempar satu meter lebih akibat tumbrukan mobil Ayla itu dari belakang dan dia (korban) mengalami luka atau terkilir, karena saat berdiri dan berjalan seperti orang pincang,” ujar Irfan salah satu warga di lokasi kejadian.

Solihin juga mengaku ketika dirinya mau keluar dari jalan Citra menuju arah Pemedan di persimpangan tersebut tiba-tiba ada mobil menumbruk motornya dari belakang.

“Tiba-toba datang mobil dari belakang dan menumbruk motor saya, spontan saja terkejut saya. Akibat kejadian ini kaki saja yang sakit dan susah untuk di bawa berjalan, kalau yang lain kayaknya tak ada yang luka,” ungkapnya.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) AKP Anjar Yogota Widodo melalui Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan juga membenarkan kejadian laka tersebut. Menrut keterangan dari pengendara mobil kurang konsentrasi saat mengemudi.

“Ya benar ada kecelakaan tadi di depan kantor Imigrasi kelas I Tanjungpinang. Kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan tidak membuat laporan,” ucapnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *