oleh

Resmi Jabat Ketua NU Tanjungpinang, Juramadi Target Bangun Sekretariat Permanen

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Wasekjen PBNU Pusat KH.Masduki Baidlowi resmi melantik Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Tanjungpinang Masa Khidmat 2020-2025, di Aula Masjid Raya Raya Nur Ilahi, Dompak, Minggu, (09/02/2020).

Mereka yang dilantik di jajaran Tanfidziyan diantaranya yakni Dr H. Juramadi Esram MT, MH, sebagai Ketua PCNU Kota Tanjungpinang, Sekretaris, Ardiansyah S. Sos dan Bendahara, H Maryono, serta pengurus lainnya.

Juramadi dalam sambutannya memohon dukungan kepada Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul yang juga merupakan salah satu kader terbaik NU, karena tahun ini target PCNU Kota Tanjungpinang adalah harus mendirikan kantor PCNU di Tanjungpinang.

PCNU Kota Tanjungpinang sudah mendapat hibah lahan seluas 400 meter persegi dari salah satu pengusaha prolerty, tepatnya di jalan raya menuju Bandara RHF, sebelah tugu pesawat KM 11, Tanjungpinang.

“Dengan adanya kantor PCNU tersebut nantinya dapat digunakan sebagai tempat untuk melakukan proses-proses membuat peraturan kerja agar NU Tanjungpinang kedepan bisa lebih tersohor,” kara Juramadi.

Lanjutnya, target lainnya dalam waktu satu tahun ini akan membentuk NU di 18 Kelurahan yang ada di Kota Tanjungpinang ini. “Jadi bagi pengurus di masing-masing Kecamatan agar benar-benar serius untuk target ini,” tegasnya.

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua PWNU Kepri, H. Abdul Gani, Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul SPd, Sekda Kepri TS Arief Fadillah, Ketua Lam Kota Tanjungpinang, Wan Rafiwar, Mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah, Danlantamal IV diwakili Kadispotmar Lantamal UV, Letkol Laut Syafruddin Amir, perwakilan Kapolres Tanjungpinang, ormas Islam dan paguyuban.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *