oleh

Tiga Partai Siap Usung Ismeth Calon Gubernur Kepri 2020, Ini Pendampingnya

Tanjungpinang, KepriDays.co.id– Keinginan mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah untuk kembali bertarung di Pilgub 2020 semakin cerah. Sejumlah partai akan mengusungnya.

Ismeth mengatakan ada beberapa partai yang sudah menyatakan siap mendukungnya, namun untuk saat ini masih merahasiakan kepada publik.

“Sudah ada. Ada beberapa partai, namun mereka meminta agar jangan diumumkan dulu. Posisinya sudah 95 %. Ada 3 (tiga) partai, kemungkinan bisa 4 partai. Mungkin minggu depan sudah kita umumkan,” kata Ismeth usai menghadiri pelantikan pengurus PCNU Kota Tanjungpinang di Aula Masjid Raya dompak, Minggu, (09/02/2020).

Seriring dengan adanya beberapa partai yang siap mendukung, namun tim relawan Ismeth tetap mengumpulkan KTP, sebagai bentuk penggalangan dukungan.

“Tim relawan mengumpukan KTP itu adalah untuk sementara mengecek dukungan.Untuk tim pemenangan di Kabupaten/Kota sudah jalan semua,” terang Ismet.

Terkait calon pendampingnya, Ismeth dengan jelas mnyebutkannya. “Untuk calon pendamping sudah ada, yaitu mantan Bupati Meranti. Insya Allah,” jelasnya.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *