oleh

Malam Valentine Day, Polisi Razia Hotel di Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Kota, Polres Tanjungpinang melakukan razia di sejumlah hotel dan penginapan yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang, Jumat (14/02/2020) malam. Razia itu dimulai sekitar pukul 22.30 hingga 00.30 WIB.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah mengatakan, kegiatan razia hotel ataupun penginapan ini dilakukan untuk menjaga situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Dalam razia ini kita tidak ada menemukan remaja ataupun pelajar melakukan perbuatan asusila di hotel atau penginapan itu,” ujar Reza.

Pada kegiatan ini, kata dia, jumlah personil Polsek Tanjungpinang Kota yang diturunkan sebanyak 16 orang dengan menggunakan 1 unit mobil patroli dan 3 unit sepeda motor dinas.

Kegiatan ini menyasar kebeberapa hotel di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Kota seperti Hotel Jojo, Hotel Sampoerna In, Hotel Sri Payung, Hotel Metro, Hotel Lesmina dan Hotel wisata.
 
“Jadikanlah momen Valentine Day ini untuk berbuat positif dan bermanfaat, jangan malah melakukan perbuatan-perbuatan negatif yang dapat menjurus pada tindak kriminal dan asusila yang dapat merusak moral bangsa,” harapnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *