oleh

Usai di Cek Kesehatan, Kapolda Kepri Sambut Personil BKO Natuna

Batam, KepriDays.co.id – Upacara Bulanan dan Penerimaan Pasukan Penugasan Kemanusiaan Dari Natuna di pimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap budhi Revianto pada Senin tanggal 17 Februari 2020 di Lapangan Upacara Polda Kepri.

Upacara penyambutan itu dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Personil Polda Kepri.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap budhi Revianto menyampaikan, upacara bulanan yang dilaksanakan pada setiap tanggal 17 sekaligus penerimaan Personel yang baru saja kembali pada Minggu 16 Februari 2020 dari penugasan Kemanusian di Natuna.

“Dapat dimaknai sebagai bentuk kesatuan dan persatuan diantara kita, angka 17 merupakan angka yang dapat diingat oleh Seluruh rakyat Indonesia pada tanggal 17 tersebut merupakan titik perjuangan sejarah bagsa kita,” ucap Andap.

Di tengah situasi yang ada saat ini, Andap melanjutkan, semua dihadapi dengan berbagai permasalahan persatuan dan kesatuan, berbagai provokasi dan situasi yang ada mengharapkan kita terpecah.

“Untuk itu kita harus memantapkan persatuan dan kesatuan, berangkat dari persatuan dan kesatuan kita sendiri kita harus memberikan pencerahan keluar dan memberikan himbauan Kamtibmas bagi masyarakat Provinsi Kepri,” jelas Kapolda Kepri itu.

Andap juga mengatakan, pada hari ini secara resmi telah menerima rekan-rekan yang menjalankan tugas kemanusian di wilayah Natuna, sebanyak 229 Personel telah kembali yang terdiri dari Personel Sat Brimob Polda Kepri sebanyak 212 Personel, Dit Intelkam Polda Kepri 5 Personel, Dirreskrimum Polda Kepri 5 Personel, Bid Humas Polda Kepri 2 Personel, Biro SDM Polda Kepri sebanyak 2 Personel dan Biddokkes Polda Kepri sebanyak 3 Personel.

“Apresiasi dan terima kasih kepada semuanya yang telah menjalankan tugas. Kedepan dalam melaksanakan tugas tetap layani masyarakat dengan baik, mari menjadi Seligi Sakti yang mampu menjaga Marwah Negeri dan semakin Professional, Modern hingga semakin terpercaya,” ucap Andap. (*)

Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *