oleh

Tak Ada Mobil Damkar, Warga Padamkan Api dengan Lori Air

Karimun, Kepridays.co.id -Kebakaran lahan terjadi di kawasan Jalan Lingkar Coastal Area, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Minggu (23/2) malam. Pantauan media ini di lapangan, api tampak membesar akibat kencangnya hembusan angin.

Di lokasi kebakaran yang berdekatan dengan Pembangkit Listrik Tenaga Uap, tidak tampak mobil petugas Pemadam Kebakaran Karimun. Api yang berkobar saat itu tengah berusaha dipadamkan oleh karyawan PLTU. Kobaran api tersebut tampak menjadi tontonan masyarakat yang melintas di kawasan tersebut.

Salah seorang warga saat di lokasi kebakaran menyebutkan, tidak tampaknya Petugas Damkar Karimun di lokasi lantaran mobil Damkar milik Satpol PP Karimun mengalami kerusakan.

“Sudah dari kemarin mobilnya rusak. Ini saja karyawan PLTU yang memadamkan api, itu juga pake lori air yang biasa mengisi air ke rumah warga,” ungkapnya, Minggu (23/2).

Meskipun api sudah berusaha untuk dipadamkan, akan tetapi api tampak masih berkobar menghabisi pohon dan ilalang disekitar lokasi kebakaran.

Wartawan: Sari
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *