oleh

Jufri Helmi Siap Maju Sebagai Kandidat Ketua KNPI Kepri 2020-2024

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Berlatar belakang sebagai Ketua Barisan Muda Kosgoro 1957 Provinsi Kepri, Jufri Helmi, mendeklarasilan dirinya sebagai kandidat Ketua KNPI Kepri periode 2020-2024.

Ia mengatakan, karena DPD KNPI Kepri ini adalah laboratotium kader, oleh karena itu, sebagai kaum muda harus siap tampil di masyarakat. Laboratorium jangan sampai ada produk gagal.

“Karena kalau sudah masuk yang namanya laboratorium, harus jadi. Kalau yang tidak jadi, itu artinya pemuda yang coba-coba,” kata Jufri yang merupakan ASN di Provinsi Kepri, di Tanjungpinang, Selasa, (25/02/2020).

Ia menegaskan bahwa KNPI sudah tidak ada lagi versi-versian, dan hanya satu KNPI, semenjak ada keputusan Kemenkumham. KNPI, lanjutnya harus siap menjadi mitra pemerintah, dimana ketika pemerintah ada kendala sesuatu yang haris diselesaikan dengan suatu Omas Kepemudaan atau LSM, maka KNPI harus hadir untuk menbantu mencari solusi tersebut.

“Saya bertekad akan merangkul kembali pemuda-pemuda yang selama ini seperti kebingungan, sehingga tak tahu arahnya. Menyakinkan bahwa KNPI hanya satu,” pungkasnya.

Wartawan : Munsyi Untung
Editor: Ikhwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *