oleh

Buruh Bangunan Ini Diringkus karena Narkotika di Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang meringkus satu orang diduga sebagai pelaku Narkotika jenis sabu, Kamis (27/2/2020) kemarin.

Pelaku yang berinisial AS (40) diamankan di depan pintu Keluar Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang tepatnya di depan Bank Panin.

Ha itu disampaikan Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, Jumat (28/2/2020) di Lapangan Mapolres Tanjungpinang saat konferensi pers pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu.

“Kemarin ada penangkapan satu orang pelaku dan BB 300 gram sabu dan mungkin besok akan dirilis. Itu baru kita ungkap kemarin orang Tanjung Uban dan itu ditangkap di depan Bank Panin,” ujarnya.

Setelah diamankan, dan didalami motifnya adalah karena ekonomi. Menurutnya, memang bisnis narkotika perputaran uangnya sangat banyak.

Kasat Narkoba AKP Chrisman Panjaitan menambahkan bahwa pelaku tersebut merupakan warga Tanjung Uban, Bintan, Kepri yang bekerja sebagai buruh bangunan.

“Pelaku orang uban dan bekerja sebagai buruh bangunan,” ungkapnya.

Adapun modusnya, pelaku ini baru menerima barang haram tersebut dan hendak dibawa ke luar Tanjungpinang yakni kota Batam.

“Barang haran baru turun dan mau di bawa ke Batam mau dijual,” ungkapnya.

Saat ini, pelaku diamankan di Polres Tanjungpinang untuk proses hukum lebih lanjut. “Saat ini masih kita kembangkan,” tutupnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *