oleh

Lurah Melayu Kota Piring Berikan Kejutan ke Istri

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Lurah Melayu Kota Piring, Zulkifli memberi kejutan kepada Ketua PKK Kelurahan Melayu Kota Piring, Mala Deni Kosesa. Saat acara PKK Zul memberikan kado kue ulang tahun yang ke 32, Selasa, (03/03/2020) kepada istrinya itu.

“Sebenarnya hari H nya pada tanggal 1 Maret, namun saya berikan pada momen yang tepat. Sengaja tidak saya beri tahu sebelumnya tentang pemberian kue tersebut, untuk jadi kejutan kepada istri saya,” kata Zulkifli.

Mala pun mengaku kaget dan sangat senag sekali. Dia juga merasa sangat bahagia tak terhingga denga kejutan tersebut. “Memang saya tidak diberi tahu sebelumnya,” kata Mala Deni Kosesa.

Pada kegiatan PKK tersebut digelar berbagai lomba demi meningkatkan kesejahteraan keluarga dan meningkatkan eksistensi dan partisipasi masyarakat.

Mala Deni Kosesa, mengatakan, berbagai kegiatan tersebut yaitu, jalan santai senam sehat, perlombaan Bergizi Beragam Seimbang dan Aman (BBSA) , lomba bayi dan balita sehat, lomba pola asuh anak. Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UPPK).

“Aga juga lomba Halaman Asri Teratur Indah Nyaman (Hatinya) PKK, dan Penilaian Pos Yandu yang diikuti 8 peserta, ” katanya.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua PKK Kota Tanjungpinang, Juariah Syahrul, yang juga dihadiri Camat Tanjungpinang Timur, Lurah Air Raja dan Lurah Pinang Kencana, serta Forum RT RW Kelueahan Melayu Kota Piring.

“Selamat kepada para peserta lomba, dan semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga, ” kara Juariah.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *